22.1.11

Tablet-Tablet Baru Pesaing Apple



DEMAM tablet telah melanda dunia. Kini ada sejumlah produk tablet baru yang siap menantang produk Apple. Apa saja produk tablet itu?

Dari 80 produk tablet di seluruh dunia, 5 di antaranya siap bersaing ketat dengan tablet produk Apple. Di antaranya dari Google dengan Honeycomb yang dianggap pesaing berat Apple.

Dengan memakai sistem operasi Android 3.0, Honeycomb siap menyalip produk dari Apple. Sebelumnya Google telah sukses meluncurkan tablet dengan Android 2.2 dam 2.3.

Produk lain yang juga dianggap penting adalah BlackBerry PlayBook dengan sistem operasional Android, dan Asus Eee Slate EP121 dengan Windows 7.

Namun jangan lupa Asus juga meluncurkan tablet baru yang menjadi favorit dalam hajatan CES 2011 di Las Vegas, yakni Asus Eee Transformer. Produk ini terbilang paling laris terjual, karena modelnya merupakan kombinasi netbook dengan tablet.

Produk lainnya Motorola Xoom dengan Android 3.0 sebagai sistem operasionalnya, telah mencuri perhatian para penggemar gadget. (Mashable.com/OL-12)

No comments:

Post a Comment